Jadi ibu 3 anak, Natasha Rizky banjir pujian dalam urusan parenting/@natasharizkynew
Jadi ibu 3 anak, Natasha Rizky banjir pujian dalam urusan parenting/@natasharizkynew
KOMENTAR

NATASHA Rizky menjadi artis muda yang dipuji banyak warganet lewat gaya parentingnya.

Menjadi ibu dari tiga anak, Caca panggilan karibnya, terlihat tidak berlebihan dalam mengasuh anak-anaknya. Pun demikian ketika harus mengakhiri rumah tangga yang telah dibina selama 10 tahun, Caca menyikapi dengan santun dan tetap menjalin silaturahmi yang apik dengan Desta. Meski berusia muda, Caca sangat dewasa menyikapi suka duka perjalanan hidupnya.

Menarik untuk menyimak kalimat motivasi yang diucapkan Caca seperti ditelusuri Farah.id berikut ini.

Tuhan menciptakan kita sedemikian rupa, dan menjadi seorang ibu adalah kodrat kita, jangan pernah merasa kita kurang, merasa kita ‘enggak banget’ deh jadi ibu fulltime yang enggak ngapa-ngapain hanya ngurus anak doang, begitu pula jangan pernah ngerasa capek banget kalau jadi working mom.

Percayalah, setiap ibu punya perjuangannya masing-masing, kita semua adalah ibu yang hebat.

Kalimat Caca tersebut mencoba menepis rasa khawatir berlebihan yang kerap hinggap di hati para ibu.

Ada ibu rumah tangga yang merasa rendah diri karena cap IRT yang melekat pada diri mereka seolah menyiratkan bahwa mereka tidak punya kesibukan lain selain mengurus anak. Padahal kita tahu, mengurus anak dengan baik, memastikan bahwa anak merasa bahagia dan nyaman berada di rumah, adalah prioritas bagi seorang ibu. Dan itu bukanlah pekerjaan mudah.

Begitupun dengan para ibu bekerja, yang kerap kali merasa bersalah karena harus meninggalkan anak-anak, berada jauh dari rumah untuk bekerja. Padahal, jika memang pekerjaan itu dilakukan untuk membantu perekonomian keluarga, diridhai suami, dan tidak menciptakan mudharat dalam pelaksanaannya, ibu bekerja sepatutnya bahagia menjalaninya.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment